Friday, October 9, 2015

BIKIN GEMUK KAPSUL, CARA MENAIKKAN BERAT BADAN SECARA CEPAT DAN AMAN



Anda kurus? Pengen gemuk? Jamujawa.com menyediakan produk jamu herbal untuk obat menaikkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa efek samping. Mampu menambah berat badan secara alami, dan menjadikan anda gemuk sehat,. Kelihatan berisi dan padat ( solid ) badannya.

Resep menambah berat badan yang di ajarkan oleh nenek moyang kita melalui tanaman herbal yang di olah secara modern dan higienis. Dibawah ini adalah jamu penggemuk badan herbal yang berkhasiat untuk menambah masa tubuh atau menggemukan badan secara alami tanpa efek samping dan terbuat dari bahan bahan tradisional alami yang sangat manjur menjadikan tubuh pada dan berisi serta ideal.

Jika anda ingin gemuk, tidak perlu suplemen atau vitamin  untuk menambah berat badan, cukup minum jamu bikin gemuk kapsul secara rutin hingga sampai hasil yang di harapkan, kalau sudah sesuai berat badan yang di inginkan, anda bisa menghentikan meminum jamu penggemuk badan ini.

Jamu bikin gemuk kapsul ini adalah jamu tradisional terbuat dari bahan bahan herbal alamiah dari tumbuh tumbuhan tanaman obat yang sudah teruji secara klinis dan teruji oleh resep nenek moyang kita yang sering menggunakan bahan jamu ini untuk menaikkan berat badan atau menggemukkan badan secara cepat dan aman.

Nafsu makan akan meningkat dan tidur jadi nyenyak. Jamu ini mampu memperbaiki kualitas tidur dan metabolisme tubuh, sehingga penyerapan gizi yang anda makan akan maksimal, tak perlu lagi minder atau malu karena anda kurus, minum segera penggemuk badan sehat ini.

jamu BIKIN GEMUK KAPSUL ini cocok dipakai oleh pria dan wanita yang ingin mempunyai ukuran tubuh ideal, atau jadi nambah gemuk.

Obat ini aman di pakai, telah terdaftar di departemen kesehatan RI. Jadi tidak perlu kuatir, sudah di uji oleh badan POM.

Nama Produk : Bikin Gemuk Kapsul
 Harga : Rp.100.000

Komposisi :
    Curcumae Rhizoma Ekstrak 40%,
    Andrographidis Herba Ekstrak 25%,
    Tinosporae Caulis Ekstrak 17.5%,
    Zingiberis aromaticae Rhizoma Ekstrak 7.5%,
    Caricae Folium Ekstrak 10%.

Khasiat dan kegunaan : Bermanfaat untuk membuat tubuh anda sehat, nafsu makan meningkat dan menambahkan berat badan. Dapat digunakan oleh pria dan wanita. Untuk usia diatas 15 tahun.

Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Minum hingga hasilnya Nampak, dan segera hentikan bila di rasa sudah cukup bobot yang di inginkan. Misalnya berat badan anda sekarang 50kg, dan ingin menambah berat badan hingga 65, maka kalau sudah 65 kg segera hentikan.

Produk kapsul bikin gemuk ini mirip dengan produk yang ada disini, yaitu pil bikin gemuk. Kedua nya sama sama satu pabrik dan satu produksi, yang membedakan adalah kemasan , isi dan harga nya. Bikin gemuk kapsul berisi 12 kapsul, ( @550mg ), sedangkan pil bikin gemuk berisi 100 pil ( @225mg ). Jika ada minat dan ingin lihat produk PIL BIKIN GEMUK, Silahkan KLIK DISINI.



Mungkin anda datang kesini mencari ini :
   jamu gemukin badan
    bikin gemuk kapsul
    KB yang tidak bikin gemuk dan aman
    obat herbal penyakit berat
    komposisi*jamu*
    jamu buat gemukin badan dengan cepat
    jamu bikin gemuk
    jamu penggemuk badan
    Obat gemukin badan
    jamu gemuk tradisional
    herbal bikin gemuk
    Obat penambah berat badan wanita usia 15 tahun
    jamu menambah beratbadan dengan cepat dan aman
    herbal penggemuk tradisional
    jamu aman untuk gemuk sehat