Friday, October 9, 2015

OBAT PEMONTOK PAYUDARA – JAMU PILL DARA UNTUK MEMBESARKAN PAYUDARA WANITA

Pemontok Payudara merk Pill Dara adalah jamu herbal yang berkhasiat untuk membesarkan atau memperbesar payudara wanita secara alami dan tanpa bahan kimia. cocok dipakai remaja putri atau wanita yang ingin memiliki payudara indah dan montok. Di buat dari bahan bahan herbal tradisional dari resep resep obat obatan kuno yang di olah secara modern sehingga khasiatnya tetap manjur dan terbukti nyata.
 
Dara pil adalah kapsul pil untuk memontokkan payudara secara cepat dan permanen, mampu membesarkan payudara secara alami dan permanen, tidak ada efeksamping dan aman bagi kesehatan. Selain itu, dara pil mampu melancarkan peredaran darah di dalam dada atau payudara ( susu ). Cara membesarkan susu dengan mudah dan aman.

Cara mudah membesarkan payudara adalah minum pil dara supaya otot payudara jadi kencang dan indah, mampu memperbaiki struktur sel di dalam dada dan mengencangkan otot otot nya.

dibawah ini gambar jamu pill dara untuk memontokkan payudara wanita. cara mudah membesarkan payudara secara alami.

Produk pembesar payudara ini telah terdaftar di depkes ri, sehingga aman dan telah mendapat pengakuan dari departemen kesehatan.

Pesan sekarang juga, jamu herbal untuk memontokkan payudara, pill dara. Pembesar payudara tanpa vacuum tanpa alat tanpa obat, cukup pake jamu herbal saja.

Nama Produk : Dara Pill
Harga : Rp.100.000
 
Komposisi :
    Baeckeae Folium 20%,
    Melaleucae Fructuc 15%,
    Curcumae Rhizoma Ekstrak 30%,
    Baesenbergiae Rhizoma Ekstrak 15%,
    Coptici Fructus 20%.

Khasian dan kegunaan : Mengencangkan oto-otot payudara, melancarkan peredaran darah dan memperindah bentuk payudara.

Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 5 pil, selama satu bulan. Kemudian sebaiknya dilanjutkan dengan minum pil Cantik Ayu ® selama satu bulan.

Rahasia montok payudara jaman dulu, dengan resep kuno, lebih cepat lagi dengan di pijit dengan air hangat saat anda lepas meminum jamu ini, biar aliran darah di payudara bisa terbantu lancar dengan pijatan lembut dan air hangat suam kuku.


Mungkin anda datang kesini mencari ini :
    cara membesarkan payudara
    pil dara
    membesarkan payudara secara cepat
    memperbesar payudara alami
    jamu dara
    jamu bust pill
    jamu payudara binari
    cara montokin badan
    obat membesarkan payudara
    obat memperbesar payudara
    membesarkan payudara dengan cepat
    membesarkan payudara
    besarkan payudara cara tradisional
    harga PIL dara dan CREAM dara
    Jamu Payudara