Tuesday, October 13, 2015

OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA GALAX, BIKIN BURUNG JADI GALAK


Di era millennium ini, penyakit impotensi dan ejakulasi dini banyak melanda masyarakat kita, entah karena gaya hidup ataupun perilaku yang menyimpang. Termasuk juga berkurang nya nafsu seks kita karena stress dan lelah. Tentu ini sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga kita.

Tapi sekarang tidak perlu kuatir, telah di temukan obat herbal untuk mengatasi semua itu, apa itu?? Obat kuat seks GALAX. Galax adalah obat kuat seks tahan lama untuk pria yang berkhasiat untuk menambah stamina dan daya tahan lelaki diatas ranjang. Mengobati impotensi atau lemah syahwat dan menghilangkan dan menyembuhkan penyakit lemah syahwat atau loyo pada pria serta peltu, yaitu nempel metu atau langsung keluar.

Galax mampu memberikan stamina prima pada pria, mampu main seks berkali kali dalam semalam,  Sekali main, keluar, ndak lama lagi akan bangun lagi burungnya, minta main lagi, sampai pasangan anda puas dan puassss… semalam bisa sampai lima kali, tergantung kemampuan fisik anda. Burungnya sih oke oke saja main berapa kali pun.
 
Galax ini memang bagus untuk mengobati lemah syahwat dan impotensi yang ringan atau sedang, contohnya begini, alat vital anda / burung anda susah bangun maka dengan meminum kapsul obat kuat seks GALAX ini akan jadi garang dan galak. Begitu di sentuh langsung bangun. Bisa jadi kuat dan tahan lama, serta burung nya keras dan panjang, bikin wanita mengerang keenakan dan jadi puasss….

Produk obat kuat herbal merk GALAX ini terbuat dari bahan bahan tradisional asli Indonesia, telah melalui riset produk yang panjang dan melalui masukan dari para konsumen pria di Indonesia. Akhirnya telah ditemukan ramuan herbal untuk kuat tahan lama pria yang diberi nama GALAX STAMINA PRO ini.

Produk herbal kuat sex tahan lama merk GALAX ini telah terdaftar di DEPKES RI, sehingga aman di konsumsi dan di pakai setiap hari. Kapan pun anda mau, pakai saja.

Nama produk : GALAX

Harga : Rp.130.000

Komposisi dan bahan :

•    Miristica Fragrans 5%,
•    Yohimbin 10%,
•    Eurycoma Longifolia Radix 15%,
•    Zingiber Rhizoma 20%,
•    Curcumae Rhizoma 30%,
•    Bahan – Bahan Lain 100%

Khasiat dan kegunaan  : Obat ini memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impotensi / penyakit ejakulasi dini. Mampu mengobati dan menyembuhkan ejakulasi dini dan lemah syahwat pada pria.

Cara minum: Minumlah sebutir, 30-60 menit sebelum melakukan hubungan intim. Sangat berkhasiat bila ada rangsangan seksual. Jadi lakukan pemanasan terlebih dahulu untuk mencapai hasil yang maksimum.

Kemasan : satu dus isi 10 sachet@2 butir.

obat kuat galax sangat manjur dan bisa bikin hot diatas ranjang.

Obat Kuat Sex herbal, merk Galax
Mungkin anda datang kesini mencari ini :

    obat kuat
    obat kuat tahan lama
    galax obat kuat
    burung yang bertahan lama hidup
    obat sex tahan lama
    ngesex
    jamu galax
    obat kuat sex
    obat
    obat kuat galax
    obat kuat tahan lama ngesex
    galaxobat kuat
    obat kuat seks
    jamu galax obat kuat
    obat kuat untuk cewek