Friday, October 9, 2015

PIL KELING JAMU HERBAL TRADISIONAL UNTUK PENGOBATAN BATU GINJAL



PIL KELING adalah jamu herbal untuk menghancurkan kencing batu atau batu oksalat di ginjal dan saluran kemih, membantu melancarkan buang air kecil pada kencing batu dan menghilangkan rasa sakit di otot pinggang dan nyeri di perut, pil keling dibuat dari tanaman herbal khusus untuk pengobatan batu ginjal.

keling pill obat kencing batu

Penyakit batu ginjal ini sangat berbahaya bila tidak di obati, oleh karena itu anda yang sedang mengalami batu ginjal, segera di obati sebelum bertambah jadi parah. Menghancurkan batu oksalat dengan ramuan herbal seperti pil keling ini adalah solusi termudah tanpa operasi mengobati batu ginjal, pengobatan batu ginjal tanpa operasi dan tanpa bedah, cukup menggunakan ramuan herbal dengan biaya yang sangat murah dibandingkan operasi batu ginjal yang memakan biaya sangat besar.

Cara mengobati batu ginjal yang aman dan cepat, selain itu kalau sudah sembuh jangan langgar pantangan penyakit batu ginjal ini. Ini solusi pengobatan alternatif batu ginjal yang mudah, murah dan manjur.

Nama Produk : Keling Pil

Harga : 100.000

Komposisi :

    Orthosiphonis Folium 49.50mg,
    Sericocalycis Folium 45.00mg,
    Phyllanthi Herba 45.00mg,
    Imperatae Radix 22.50mg,
    Cubebae fructus 6.75mg,
    Sonchi Folium 49.50mg,
    Caricae Folium 6.75mg.

Khasiat dan kegunaan : Membantu meluruhkan batu oksalat di ginjal dan saluran kemih, membantu melancarkan buang air kecil. Membantu meredakan sakit otot pinggang. Dan mencegah datangnya kembali penyakit batu ginjal ini.

pil obat kencing batu ginjang

Cara Pemakaian :

Untuk pengobatan : Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 5 pil. Dosis dapat ditingkatkan dan dikurangi sesuai kebutuhan. Untuk pencegahan nya : Gunakan setengah dari dosis pengobatan. Agar anda terhindar dari kambuh nya penyakit ini.
Perhatian : Jangan makan makanan yang panas dan pedas-pedas seperti : kambing, durian, merica dsb.

Anjuran : Disamping minum pil ini dianjurkan minum air putih, minimal 2.5 liter per hari, agar ginjalnya tetap sehat dan bekerja secara normal.

keling pil jamu kencing batu ginjal

Kami menjual :
    kapsul keling buat ginjal
    kencing batu
    keling herbal
    minuman untuk gejala batu ginjal
    pil keling
    sonchi folium