Friday, October 9, 2015

SI PUTIH PILL JAMU TRADISIONAL UNTUK PENGOBATAN KEPUTIHAN ATAU PEKTAY



Si putih adalah jamu herbal tradisional untuk mengobati atau pengobatan keputihan / pek tay. Menghilangkan gatal gatal pada alat kewanitaan, menghilangkan bau tidak sedap pada alat kewanitaan dan keringat yang tidak sedap. Menjadikan muka jadi cerah dan menghilangkan penyakit lemah, lesu, selalu mengantuk pada wanita.

 Si putih Pill atau Pil si putih sangat bagus menyembuhkan keputihan pada remaja putri atau ibu-ibu rumah tangga yang selalu mengalami bau tidak sedap dan lendir berlebihan pada vagina,

Keputihan sangat berbahaya kalau tidak di obati, karena lama lama bisa mengakibatkan infeksi pada saluran indung telur wanita atau bisa juga menyebabkan infeksi pada rahim, bahkan bisa juga menjadikan kanker serviks, jadi anda yang terkena penyakit keputihan segera obati dengan pil atau kapsul si putih ini. Agar penyakitnya tidak bertambah parah.

Perlu anda ketahui, bahwa keputihan menimbulkan bau yang sangat tidak sedap pada si penderita, setiap orang yang dekat dengan si penderita, maka biasanya langsung menyingkir, karena bau nya yang tidak sedap, bau yang di keluarkan maksudnya.
 
Produk jamu keputihan ini telah terdaftar di depkes ri, jadi aman dan berkhasiat, telah melalui ujicoba klinis.

jamu siputih ini terbuat dari bahan bahan dibawah ini :

    Elephantopi Folium Extract 110.0mg,
    Centellae Herba Extract 82.5mg,
    Gallae Extract 165.0mg,
    Curcumae domesticae Rhizoma Extract 11.0mg,
    Piperis Folium Extract 82.5mg.

Berkhasiat untuk mengurangi keputihan (pek tay), rasa gatal dan bau, muka pucat, rasa lesu. Juga untuk menghindari atau mencegah penyakit keputihan.

keputihan pada wanita perlu segera di obati, agar tidak menjadi parah.

Obat keputihan herbal ini dibuat dari bahan bahan tanaman herbal yang mampu mengobati pektay atau keputihan pada ibu ibu ataupun remaja putri. Cara mengatasi keputihan sangat mudah, minumlah secara teratur jamu keputihan ini.

Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Dosis dapat ditingkatkan sampai dengan 4 kali minum per hari @ 2 kapsul atau disesuaikan dengan kebutuhan. Minumlah hingga bersih.

merupakan obat manjur untuk mengobati keputihan yang sudah menahun ataupun masih baru.

Harga : Rp.100.000



Mungkin anda datang kesini mencari ini :

    obat keputihan
    keputihan
    keputihan pada wanita
    jamu si putih
    pil keputihan
    pil obat wanita keputihan
    obat keputihan tradisional
    mengobati keputihan
    obat keputihan pada wanita
    jamu siputeh
    cara pengobotan keputihan atau pektay secara tradisional
    iklan obat gatal
    mengatasi pektay
    gambar jamu si putih pil
    RAMUAN HERBAL UNTUK KEPUTIHAN