Friday, October 9, 2015

IDEAL KAPSUL JAMU UNTUK MENGECILKAN PERUT DAN PELURUH LEMAK DI BADAN



Jamu ideal kapsul adalah jamu herbal yang berkhasiat untuk mengecilkan perut, mengencangkan perut yang gendut, dan peluruh lemak di tubuh ( badan ) serta jamu ini mampu meluruhkan lemak di paha, perut, punggung dan lipatan kaki ataupun lengan. Cepat bereaksi dan aman diminum setiap hari.

 KAPSUL ideal adalah KAPSUL obat atau jamu herbal yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan atau mengurangi bobot yang berlebih, Bagi anda yang susah mengecilkan paha, mengecilkan perut, dan mengecilkan betis atau lengan, silahkan minum KAPSULl ideal, Solusi pembakar lemak paling top, ndak perlu senam atau olahraga yang berlebihan. Penghancur lemak perut yang aman dan tidak ada efek samping.

KAPSUL ini sangat bagus untuk membantu anda yang sedang program diet, KAPSUL ideal ini sangat manjur membakar lemak yang berlebih di tubuh. Menjadikan anda langsing dan sexy sesuai kehendak anda.

Kalau anda kelebihan berat badan, maka sangat tidak bagus bagi kesehatan anda, rawan terserang penyakit jantung, penyakit diabetes, stoke bahkan penyakit penyakit kritis yang lain seperti kencing manis, batu ginjal dan banyak penyakit kritis lainnya. Sebelum terlambat, bisa diobati dan di hilangkan lemaknya, dengan tubuh yang ramping maka aktifitas akan semakin produktif dan jadi sehat luar dalam.

Ideal KAPSUL ini aman di konsumsi setiap hari, tidak menimbulkan ketagihan dan tidak ada efek samping bila diminum sesuai anjuran. Cocok untuk pria atau wanita yang mengalai overweight ( kelebihan berat badan ), dengan minum ini, maka lemak lemak di tubuh di bakar menjadi energi dan di buang melalui keringat, air seni, dan kotoran saat buang air.

IDEAL KAPSUL ini sangat bagus untuk pria dan wanita, mulai usia 15 tahun ke atas, lunturkan lemak di perut, kecilkan paha dan betis, serta mampu menghilangkan lemak di badan dan di olah menjadi tenaga dan sisanya di buang jadi kotoran dan keringat.
 
Nama Produk : Ideal KAPSUL
 Harga : Rp.100.000

Komposisi :
   Parameriae Cortex 10%,
    Curcumae Domesticate Rhizoma 2.5%,
    Guazumae Folium 25%,
    Sappan Lignum 15%,
    Curcumae Rhizoma 20%,
    Terminalliae Aeboreae 7.5%,
    Murrayae Folium 20%.

Khasiat dan kegunaan :  Untuk pria dan wanita untuk melunturkan lemak perut, mengencangkan otot-otot perut yang kendor, menyusutkan perut yang gendut/buncit dan memelihara tubuh tetap padat & ideal secara alami namun sehat.

Cara  Pemakaian :   Minumlah secara teratur 1 kali sehari @ 5 KAPSUL sebelum tidur malam

Perhatian : Wanita hamil & penderita diare dilarang minum KAPSUL ini.

Anjuran :
    Kurangi kebiasaan anda makan makanan kecil.
    Kurangi makan yang bergula dan yang berkalori tinggi. ( kurangi nasi, ganti dengan buah dan sayur )
    Makanlah secara teratur 3 kali sehari dan membantasi makanan yang berlemak. Supaya lemak di tubuh tidak bertambah.
    Banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan untuk mengganti kalori yang masuk.




Mungkin anda datang kesini mencari ini :
    kapsul ideal
    murrayae folium
    jamu untuk mengecilkan perut
    obat peluruh lemak
    jamu mengurangi lemak di tubuh
    peluruh lemak perut
    jamu penurun berat badan
    obat anti lemak perut
    jual obat mengecilkan perut
    Obat peluruh lemak di perut
    obat peluruh lemak di lengan
    obat mengencangkan perut yang kendor
    obat jamu ideal
    www jamu pelangsing
    obat peluruh lemak di perut dan paha