Friday, October 9, 2015

JAMU SARI RAPET WANGI KAPSUL, SARI RAPET ALAMI DAN TRADISIONAL



Jamu sari rapet tradisional, jamu untuk membuat rapet dan keset alat kewanitaan wanita. supaya enak dipakai dan harum.  Jamu kapsul rapet wangi ini adalah jamu herbal yang terbuat dari bahan bahan jamu tradisional dengan resep jamu kuno dari nenek moyang yang berkhasiat untuk mengobati keputihan atau pektay, mengurangi kelebihan lendir pada alat kewanitaan serat menghilangkan gatal gatal serta bau tidak sedap pada organ kewanitaan anda, selain itu jamu ini juga bisa mencegah bau badan tidak sedap serta keringat yang tidak enak. Menghilangkan juga bau mulut yang tidak sedap.

 Jamu kapsul rapet wangi ini juga berfungsi sebagai sari rapet wanita, yaitu khasiatnya untuk merapakan otot kewanitaan yang sudah longgar atau kendor, dengan meminum jamu sari rapet ini maka alat kewanitaan akan mengencang dan jadi singset serta harum bau nya, sehingga suami betah di rumah. Jadi tambah sayang dengan istri.

Kebanyakan wanita Indonesia suka memakai jamu herbal untuk mengembalikan otot kewanitaan sehabis melahirkan, biar tidak longgar vaginanya. Jadi lebih aman dan pasti nya alami. Khasiat jamu sari rapet telah terkenal ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri, wanita pasti tahu khasiat dari sari rapet.

jamu sari rapet wangi merupakan jamu khusus wanita yang sangat manjur dan berkhasiat untuk menjadikan alat kewanitaan wanita menjadi rapet dan wangi / harum.

Selain untuk sari rapet, jamu rapet wangi ini juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau badan tidak sedap, bau mulut dan bau yang di keluarkan dari dalam tubuh. Tentu tidak enak kalau badan kita mengeluarkan bau atau keringat yang tidak sedap, tentu membuat kita minder. Sekarang tidak perlu minder lagi, karena telah hadir jamu rapet wangi kapsul, jamu yang mampu mengatasi semua keluhan diatas.

Nama Produk : Rapet Wangi Kapsul 
Harga : Rp.50.000

Komposisi :
    Kayu Rapet (parameriae Cortex) perawatan kewanitaan 850mg,
    DaunJati Belanda (Guazumae Folium) mengurangi kelebihan lendir 255mg,
    Rimpang Kunyit (Curcumae Domesticae Rhizoma) mengurangi bau badan 85mg,
    Biji Klabet (Foenigraeci Semen) sebagai pewangi badan 85mg,
    Kapulogo (Amomi Fructus) menyegarkan nafas 85mg
    dalam bentuk ekstrak dan bahan-bahan lain sampai 100% dalam bentuk ekstrak.

Khasiat dan kegunaan : Mencegah dan mengobati keputihan, mengurangi kelebihan lendir dan menghilangkan gatal-gatal serta bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan, mencagah bau badan, keringat serta bau mulut yang kurang sedap.

Cara Pemakaian : Untuk mengobati keputihan dan keputihan lendir: minum secara teratur 2x sehari 1 kapsul atau 1x sehari 4 pil hingga sembuh. Untuk mencegah bau badan, keringat dan bau mulut, tiap pagi 1 kapsul / 4 pil.

Perhatian : Wanita hamil jangan minum kapsul ini.

isi 6 kapsul, @ 300mg.





Mungkin anda datang kesini mencari ini :

    jamu sari rapet
    jamu rapet wangi
    SARI RAPET WANGI
    jamu keset
    alat kewanitaan
    jamu jawa rapet wangi
    Kegunaan rapet wangi
    kegunaan jamu rapet wangi
    pil sari rapet
    sari rapet
    biji klabet
    ramuan rapet wangi
    jamujawa com
    ramuan tradisional supaya vagina keset