Friday, October 9, 2015

RUMPUT PATIMAH JAMU KEPUTIHAN TRADISIONAL, OBAT PEK TAY HERBAL



Rumput patimah adalah jamu herbal yang di buat dari ramuan jamu tradisional yang berkhasiat untuk mengobati keputihan, mengatur haid agar lancar, jamu melangsingkan badan agar sehat dan awet muda.

Keputihan adalah salah satu momok penyakit pada wanita yang di takuti dan dibenci oleh kaum hawa, karena efeksampingnya dan bau nya yang tidak sedap, membuat kita jadi ogah berdekatan dengan pengidap keputihan ( pek tay ).

Jamu rumput patimah adalah jamu herbal yang sangat manjur mengobati keputihan pada wanita dewasa dan remaja, telah teruji secara klinis mampu meningkatkan antibody pada badan. Mampu membunuh kuman dan jamur pada alat kewanitaan wanita, menghilangkan bau busuk yang di keluarkan oleh keputihan, mengobati dan menyembuhkan keputihan yang sudah lama ataupun baru.

Keputihan ini jika tidak diobati, maka akan sangat berbahaya, bisa menimbulkan kanker serviks pada rahim, menjadikan wanita mandul dan tidak subur, tentunya ini momok bagi wanita muda yang belum mempunyai keturunan, bahkan sulit hamil, karena kuman dan jamu bisa menginfeksi dalam vagina hingga menyebar ke dalam rahim atau kandungan bahkan mengganggu pertumbuhan sel telur.

Keuntungan meminum jamu rumput patimah ( rumput Fatimah ) adalah anda tidak perlu kesana kemari mencari obat keputihan yang manjur, cukup beli secara online, barang di kirim ke rumah anda melalui tiki ataupun pos, anda tinggal minum dan ikuti instruksi yang di berikan, maka dalam waktu singkat akan sembuh.

Tips Khusus Mengobati Keputihan :
Sering seringlah dibersihkan dengan air hangat, apa nya yang dibersihkan?? Tentu alat kewanitaannya yang dibersihkan. Supaya kuman dan jamur serta bakteri tidak menyebar dan tumbuh lagi di alat kewanitaan anda. Jadi saran kami, kalau sudah sembuh atau dalam masa pengobatan keputihan ini, anda rajin rajinlah untuk membersihkan dengan air hangat dan daun sirih yang di rendam. Supaya cepat sembuh. jadi pengobatan haruslah tuntas dan menyeluruh, yaitu pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar. Yaitu dengan meminum jamu dan membersihkan dengan air hangat secara rutin.

Pesan sekarang juga,

Selain untuk mengobati keputihan, jamu herbal rumput patimah ini juga mampu menjaga metabolisme tubuh yang sering terganggu hinga mengakibatkan siklus haid tidak normal dant idak lancar. Dengan meminum jamu rumput patimah ini maka keluhan keluhan diatas bisa diatasi dengan cepat dan sembuh total.

Selain khasiat diatas, rumput patimah juga mampu membuat tubuh jadi segar dan Nampak awet muda, mengembalikan gairah muda wanita, menjadikan hot diatas ranjang, bikin suami betah di rumah dan jadi tambah sayang.

Nama Produk : Rumput Patimah
Harga : Rp.100.000

Komposisi:
    Retrofracti Fructus 10%,
    Foenicoli Fructus 6%,
    Biglobasae Semen 5%,
    Myristiccae Semen 5 %,
    Folia Fructus Deltoide 5% dan bahan lain sampai 100% dalam bentuk Ekstrak.

Khasiat dan kegunaan : Mengatur haid, mengobati keputihan dan akibatnya serta melangsingkan badan, sehat dan awet muda. Menambah gairah dan mengobati frigid ( dingin diatas ranjang ).

Cara Pemakaian: Minum 1 kapsul pagi hari, 1 kapsul malam hari minum 3 hari berturut-turut dan untuk selanjutnya minum 3 kali dalam seminggu 1 kapsul pagi dan satu kapsul malam hari.
Perhatian: Wanita hamil tidak boleh minum kapsul ini.

Mungkin anda datang kesini mencari ini :
    khasiat jamu rumput fatimah
    rumput patimah
    keputihan pada wanita
    jamu rumput patimah
    manfaat rumput fatimah
    jamu menghilangkan keputihan
    jamu rumput fatimah
    biglobasae semen
    jamu kapsul rumput fatimah