Tuesday, October 13, 2015

KAPSUL EKSTRAK PASAK BUMI ASLI KALIMANTAN UNTUK JAMU KUAT TAHAN LAMA

Kapsul ekstrak pasak bumi adalah jamu herbal untuk memulihkan keperkasaan pria, mengobati badan lemah dan loyo, menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu di seluruh tubuh, dan pasti mampu menambah gairah dan kejantanan pria dewasa. Selain itu juga melancarkan air seni dan mengobati gejala kencing batu ginjal.

Pasak bumi atau sering disebut pasak bumi oleh orang Malaysia, sangat bagus untuk kejantanan pria, menambah stamina diatas ranjang, menjadikan anda suami yang kuat seks, mampu main berjam-jam tanpa obat kimia.

Kapsul ekstrak pasak bumi atau ekstrak tongkat ali ini sangat bagus di konsumsi oleh pria dewasa, tidak menimbulkan ketagihan dan tidak menyebabkan jantung berdebar.

Pasak bumi sudah terkenal di nusantara bahkan di sebagian Negara di dunia tahu bahwa khasiat pasak bumi benar benar manjur untuk kejantanan pria, bahkan bisa di sejajarkan dengan ginseng korea. Karena khasiatnya telah terbukti dan teruji.

Jamu sari ekstrak pasak bumi ini, menggunakan bahan bahan herbal dari alam di olah dengan teknologi modern, menjadikan jamu ini bagus untuk pria yang kurang gairah, kurang hot dan bisa menjadikan tahan lama, bisa mengobati impoten, lemah syahwat dan kurang tenaga. kapsul ekstrak pasak bumi asli kalimantan manjur untuk jamu kuat tahan lama diatas ranjang.

Nama Produk : Kapsul Ekstrak Pasak Bumi.
Harga : Rp.100.000

Komposisi :

     Eurycomae Longifolia Radix 80%,
     Caryopyllum 1%,
     Foeniculi Fructus 4%,
     Nigelae semen 1%,
     dan bahan-bahan lain sehingga 100%.

Khasiat dan kegunaan : Memulihkan keperkasaan badan lemah, sakit pinggang & pegel linu. Menambahkan vitalitas tubuh, menderaskan air seni dan mengobati gejala kencing batu marin.

Cara Pemakaian : 3 x 1 s/d 2 kapsul sehari, sesudah makan.
 


Mungkin anda datang kesini mencari ini :

     Jamu pasak bumi
     khasiat pasak bumi
     klinik pasak bumi
     jamu kencing batu
     pasak bumi
     ramuan kalimantan utuk kejantanan pria
     jual kapsul pasak bumi
     pasak bumi dan tribulus
     jamu pasak bumi pria
     jamu pasak bumi bali
     kapsul pasak bumi dan tribulus
     jamu tangkur obat kejantanan
     Kapsul pasak bumi
     jual jamu pasak bumi
     jual pasak bumi